Video kisah nyata adanya siksa alam kubur

Video ini kisah nyata di jazirah arab tentang penyiksaan terhadap orang yang durhaka kepada Allah yang telah meninggalkan sholat dan lain-lain.

Tentang : Kisah pemuda yang meninggal dalam usia 18 th yang telah dikubur selama 3 jam itu dibongkar kembali atas permintaan ayahnya untuk diotopsi . Apa yang terjadi pada diri mayat setelah di angkat dari kuburan ???  ALLAHU AKBAR !!

WALLAHU ‘ALAM.

Semoga saja dengan video ini ada hikmahnya bagi kita semua.

Bagaimana menurut ananda setelah menyaksikan isi Video ini ????

Jika anda tidak menemukan videonya

Blog ini  pindah ke

Untuk melihat video ini, Segera Klik dibawah ini:

www.daikembar.com

118 responses to “Video kisah nyata adanya siksa alam kubur

  1. saya setuju dengan ada_a teks menceritakan tentang ada_a kisah di alam kubur !!! dan saya sebagai pembaca sangat berterima kasih atas sodara/bapa yang menulis atau merekam kejadian di alam kubur……
    hanya itu sran dari sodara x true……

    “terima kasih…….

    ” by : v4reL

    • nah dari situlah kita dapat belajar di dunia agar kita tahu siksaan itu ada kalau kita lalai di dunia. apalagi kita sebagai muslim yang sering hilaf dalam melaksanakan ibadah

  2. Melihat peristiwa itu dapat menjadi pengingat atau zikir kita kepada Alloh, bahwa kita harus berbuat baik pada setiap kesempatan dan kepada siapa pun di dunia ini sepanjang tidak mengganggu keimanan kita kepada Alloh.

  3. Melihat peristiwa itu dapat menjadi pengingat atau zikir kita kepada Alloh, bahwa kita harus berbuat baik pada setiap kesempatan dan kepada siapa pun di dunia ini sepanjang tidak mengganggu keimanan kita kepada Alloh.Semoga setelah melihat peristiwa nyata itu, kita akan semakin yakin, bahwa azab Alloh pasti ada bagi makhluk-Nya yang menentang aturan dan skenario-Nya.

  4. Buset,.,,, gw g maw dah kaya gitu,.,.,.
    naudzubillah min dzalik,.,,.
    smoga itu tidak terjadi kepada kita yang masih hidup,.,,.
    insya4LLI gw g bakal ninggalin sholat, dan akan berbuat amal baik sebanyak-banyaknye,.,,.,.
    thanks to 4LLl for hidayahNya, yang berupa film tersebut,.,,.

  5. WAHAI SAUDARAKU MUSILIMIN WAL MUSLIMAT,.,.,.
    MARILAH KITA BANYAK2 BERISTIGHFAR,.,.,
    AGAR KITA TERHINDAR DARI YANG NAMANYA SIKSA KUBUR,.,,

    gw yakin 4LLl itu maha pengasih lagi maha penyayang,.,.,.
    mumpung kita masih hidup,.,.,.
    perbanyaklah beribadah dan bertaubat,.,,
    karana ketika kita mati, pintu maaf itu akan tertutup rapat….

    inget,,., wahai saudaraku,.,. dunia ini sudah tak mampu lagi menahan kemaksiatan manusia yang smakin lama smakin menjadi-jadi,.,.

    marilah kita bertaubat, karna itulah jalan satu2nya untuk kita menuju syurga,.,.,,,.,.

    ,..,,.thanks for read,.,.,.,.

  6. saya juga setuju dengan hal tersebut , , ,
    terlebih pada zaman sekarang dunia serasa akan dekat dengan adanya hari akhir , , ,
    kedzaliman,perbuatan keji,sudah menjadi kesehari-harian umat pada saat ini , , ,

    Assalamu’alaikum

    semoga dapat disadarkan dengan adanya pembuktian pada saat kita telah tiada nanti , , ,

    ini mengingatkan kita terhadap dosa yang telah kita perbuat , , ,

    wassalam , , ,

  7. Masy4JJI begitu ngeri nya siksa alam kubur…begitu bnykx dosa2 hamba lakukan…p lg hamba slalu lalai mlksanakn perintahmu……..ampunilah hambamu y 4JJI yg pnuh dosa ni….wahai ikhwan…bingbinglah aku kjlan yg di Ridhoi 4JJI…

    • Mas, sy kasih tw..jgn menulis kata ALLAH dengan 4JJI krn artinya For Judas Jesus Iskariat (yg huruf I, agk rgu2 artix) …itu tuhan org non-Is.
      Lebih baik gnti aja dgn 4LLI kyk Mas no.15 di atas..
      Afwan, cm mengingatkan saja cz sy d kasih tw teman..

  8. SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR TIADA SUATU HAL BENDA ATAUIPUN YANG LAINNYA YANG BISA MELEBIHI DARI KUASA ALLAH SWT,OLEH KARENA ITU CEPAT-CEPATLAH BERTAUBAT

  9. SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR TIADA SESUATU MAHKLUK APAPUN YANG BISA MELEBIHI DARI KUASA ALLAH SWT,OLEH KARENA ITU CEPAT-CEPATLAH BERTAUBAT WAHAIO UMAT MANUSIA

  10. 19.

    SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR TIADA SESUATU MAHKLUK APAPUN YANG BISA MELEBIHI DARI KUASA ALLAH SWT,OLEH KARENA ITU CEPAT-CEPATLAH BERTAUBAT WAHAI UMAT MANUSIA

  11. haL yg sperti iniLah yg harusx mnjadi pmbeLajaran bgi umat MOESLEM se dunia & kaum” yg mempunyai iman & taqwa kpd ALLAH SWT. “bahwa sesuatu yg di perbuat psti akn di pertanggung jwb kn di akhirat keLak”. yg baik akn kekaL abadi di surga ( Arsy ALLAH SWT) & yg buruk akn kekaL abadi dia di neraka. smga kita semua iaLah ahLi” surga dan smga di jauhkn kita keLak dri siksa kubur yg pedih & api neraka. krna jika kata taubat sdh tak bs Lgi terucap di daLam hati maupun ucapan saat sakaratuL maut menjemput hingga kematian, na’udzubiLLahi mindzaLLiq ya ALLAH. & masukkanLah kmi semua ke daLam goLongan” org yg beriman ya ALLAH. jadikanLah kami semua ahLi” surga keLak…amien3x ya rabbaL aLaminn…

  12. setelah saya menyaksikan video saya merasa ngeri/takut akan azab alloh yang terjadi di alam kubur……………Naudzubilahimindalik………………..

  13. Ass.wr.wb
    Mohon maaf apa bila ada salah dalam kata-kata di bawah ini
    sepertinya video ini ng” usah ditayangkan
    pertama: kalau emang kita mau taubat kenapa lihat video baru manusia
    ingin dan berniat bertaubat
    kedua: kita hidup sudah diberikan semuanya kepada ALLAH
    tp semuakan tergantung pada kita juga
    ketiga: kalau mau toubat cb belajar dari diri sendiri dan ingat karna siapa
    kita hidup dan pada siapa kita kembali
    Wasalam

    • qita hidup di dunia ini sebagai khalifah.kewajiban seorang muslim adalah saling mengingatkan.jadi saya setuju dengan beredarnya vidio siksa kubur ini.karena ini dapat menjadimtivasi kita untuk lebih gemar beribadah

  14. Ass.Sebelunya saya mohon maaf,karena saya orang yang awam di dunia maya.Saya mau tanya kepada dai kembar,Video kisah nyata bisa dilihat dimana?Soalnya saya cari-cari ko ga ketemu-ketemu?makasih. wasalam…

    • Ananda sudah benar membuka halaman judul yang dimaksud, coba ananda baca komentar2nya atas video tersebut. Lihat Yang ada gambar manusia yang sudah gosong terus klik gambar tengahnya. nanti vidionya jalan

    • MUNGKIN MEMBANTU. UNTUK YANG TIDAK BUKA VIDEONYA. ITU DI CPU ANDA BELUM TERINSTALL FLASH PLAYER. HARUS DI INSTAL DULU, CARI AJA DI GOOGEL PALING 10MB. YOUTUBE ITU HANYA BISA DIBUKA DENGAN FLASH PLAYER/PLASH PLUGIN

  15. saya sangat setuju dengan vidio siksa kubur..
    semoga orang-orang nonton nya cepet taubat
    sebelum meninggal kan dunia (amin,,,)

  16. Assalamu Alaikum.
    Yth, Dai kembar yang saya kagumi,sebelumnya saya sudah menanyakan bagaimana melihat Video tentang anak durhaka yang anda kemukakan kisahnya.saya sudah terima email yang anda kirimkan ke saya dan mengikuti petunjuk yang anda berikan,namun di dalam blog anda saya tidak juga menemukan gambar yang anda maksud,malah setiap saya buka tulisan demi tulisan,terus dan terus berputar-putar di situs anda.
    Dalam hal ini,BOLEHKAH anda mengirimkan VIDEO tersebut ke alamt email saya dalam format 3gp agar bisa saya publikasikan karya temuan anda yang sungguh sangat berharga dimata umat kita.dan bolehkah saya mempublikasikan video tersebut?
    Saya berharap banyak agar anda bisa mengirimkannya.
    Terima Kasih.
    Wassalam…..

  17. Astagfirullahhaladzim,,,,,jangan KAU ganti dosa dosa yang kami lakukan dengan murka MU,tapi ganti dosa dosa yang kami lakukan dengan ampunan MU. AMIEN

  18. Kun fayakun, semua atas kehendak Allah.
    Ada azab yg segera dinampakan oleh Allah seperti bencana, kemalangan dll.
    Kemungkinan juga spt yg terlihat di Video ini.
    Tapi umat Islam jangan salah tafsir tentang siksa azab kubur. Sebenarnya siksa azab kubur tsb tdk tampak oleh panca indera kita karena sudah beda alamnya. Azab kubur adanya di alam Baqa jadi tdk mungkin terlihat oleh panca indera manusia. Kemudian yg disiksa di alam kubur itu bukan jasad atau raga melainkan Ruh atau Nyawa manusia. Siksa alam kubur sebenarnya siksa alam baqa.Semua manusia yg berdosa akan mendapat siksa alam kubur baik yg dikubur maupun yg tidak. terima kasih.

  19. saya mau tanya apakah siksa kubur itu benar ada ? kalo ada tertulis pada al Quran ayat berapa dan bgmn bunyinya,serta bgm bunyi terjemahannya..thks.

  20. mm.. masuk akal… di Indonesia juga pernah ada kok tapi sayang blum didokumentasikan cos saat itu masih blum ada alat perekam gambar yg terjangkau. lagi pula tempat kejadianya di desa.. dan sempat dipublikasikan di koran.. tapi sayang potongan koran yang saya simpan hilang.. kejadianya kalo gk salah di th 1997.. di jawa timur.. kejadianya sih sama.. pembongkaran kuburan selang 1 jam saja.. hal itu dikarenakan di suatu lokasi pemakaman terdapat 2 jenazah (si A dan B) yang siap dikubur dalam waktu bersamaan.. nah karena kurang konfirmasi dengan pihak keluarga jenazah B ternyata jenazah si A dikubur dalam liang B… lantas 30 menit kemudian rombongan jenzah B datang ingin mengubur.. ketika melihat makam keluarganya diisi oleh orang laen maka rombongan keluarga tersebut marah dan tidak terima.. setelah perundingan lama akirnya sepakat kalo jenazah A dibongkar kembali dan di makamkan ke tempat aslinya di liang A.. eh betapa kaget semua yg hadir disitu ternyata jenasah si A sudah dalam keadaan rusak.. kain kafanya rusak (terdapat robekan karena benda.. disinyalir karena cambuk) dan luka robek juga pada kulit sehingga timbul luka dan darah mengalir.. pokoknya kain kafanya berantakan deh.. kasihan.. Naudzubillah.. hal itu saya baca di harian Memorandum.. (sejak saat itu saya benar2 110% mengakui kalo siksa kubur itu ada)

  21. kalo kisah2 gitu.. di jawa timur banyak deh kalo mo telusuri (sayang tidak publikasikan ke kalayak umum mungkin karena tempat kejadian di pelosok desa)… misal pengakuan orang yang sudah mati selama +_ 6 bulan lantas hidup lagi (di Jember) setelah hidup lagi beliau menjadi pendakwah disekelilingnya, menceritakan kisahnya di alam kubur..

    makam jenazah yang mengambang( tidak berpijak di tanah).. tidak bisa dimakamkan… Insya Allah sampe sakrang masih ada.. (didaerah Sidoarjo.. mungkin kec.Tulangan ato wonoayu gitu..) maaf kalo kurang detail infonya cos hal itu saya ketahui sejak kecil dulu… (ini kisah nyata.. bukan cuman katanya orang doang )

  22. astagfirullah ya allah ampuni semua dosa dosa saya,yang saya sengaja ataupaun yang tidak saya sengaja.video ini membuktikan bahwa engkau benar benar maha besar(allahu akbar)

  23. MASYA ALLAH..
    melihat fotonya saja(belum ke video) sy sudah mrinding…tolong donk mas..mbak..jangan di perbesar…

    semoga saja azab kubur tidak terjadi pada kita semua….amien..

  24. Asalamualaikum………. Astagfirallahhalidzim!!! duh jd ngeri ni
    , wat tmen yang dah liat video ni mga kita bsa mengabil hikmah atas kjdian ini..
    #jngan lah melalaikan sholat and wat tmen smua, kta tobat breng yuk……. sblum terlambat..hidup di dunia tuh ga lama loh……..

    by:
    Riya and kawan-kawan

  25. ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKABAR, ALLAHU AKBAR….!!!! Ayo kawan2 sekarang kita mulai taubat, hidup cuma sebentar dan kita jadikan ladang amal. Doakan saya ya biar bisa istiqomah dan di jauhkan dari dosa2 kecil apalago dosa besar. Amiiiiin

  26. SAYA SENDIRI SUDAH MENGETAHUI BAHWA ADANYA TENTANG SIKSA ALAM KUBUR,YANG SAYA MAU TANYAKAN ADALAH’BAGAIMANA CARANYA AGAR TIDAK DISIKSA DALAM KUBUR…??

  27. ALLAH HU AKBAR……………………..!!! Innalillahi’Wa’inna’ilaihi’Rozhiun……………..!!! Ya Allah ampunilah hambamu yg tak pernah luput dari dosa khilaf dan murka kpdamu….lindungilah kdua orang tua kami……sadara2 kami…..dan smua ummat se akhida …..Ingatkanlah slalu kami kpadamu ya Allah….!!!

  28. .HaY UmAt mAnUsIa jNgAnLaH KaW BrBuAt dOsA. . . !!!!
    .JlAnTh.kAn.LaH CmUa pRiNtAh AlLAh & JaUhI.LaH CgAlA LaRaNgAn.nA. . !!!
    .InGaTh kItA HiDuPh dDuNiA.A InI.IbArAtH KiTa.meLeWaTi rInTaNgAn eAnK.MaNk uDhA D TaKdRkAn .
    .MaKa pErBaNyAkLaH AmAl kBaIkAn cBeLuM kTa mAtI.NaNtI. .
    InGaT.KtA HdUpH DdUnIa iNiE HaNyA.SEMENTARA. . . .

  29. ya Allah bnyK dosa dan khilaf yang tlah hamba perbuat kapdmu…ampuni hamba mu ini ya Allah berika hamba kekuatan iman dan pancarkan hidayahmu ya allah……

  30. ya allah banyak sudah hamba telah perbuat selama di dunia ini,,,,izinkanlah hambamu ini bertaobat dijalanmu,,,,biarkan ku mati dijalanmu ya allah,,,,,?

  31. ya…meskipun film…mrupkan peringatan aj biar manusia sdikit memiliki perasaan akan adanya siksa kubur yg org lslam myakininya… bagus buat saya

  32. ALLAHU AKBAR
    asstagfirullah ….
    Ya Allah ampuni dosa yang pernah berbuat yang disengtaja atau tidak sengaja ..amien
    lindungilah orang tua kami, saudara-saudara kami . yang telah berbuat dosa .
    berikan hamba kekuatan iman dan pancarkan hidayahmu ya allah.. amien

  33. aku sebagai orang islam sangat setuju dengan adanya vidio ini supaya orang orang sadar bahwa siksa alam kubur itu ada dan nyata

  34. syukur alhamdulillah ada yang memaut tentang kejadiaan yang mampu mengingatkan hal yang akan dijalani semua manusia,,tentunya bisa membuat si pembaca kisah akan sadar akan perbuatabya,,,I LIKE

  35. q kurang setuju ma perkataan lia,.za qt ssma umat islam hrus saling mengingatkan pada sesma saudara islam,.bagaimanapun cara nya.,,termasuk video ni,. video ni bagus buat qt umat islam spaya slau ingat bhwa dosa qt yng qt perbuat harus dipertanggung jwabkan di dunia maupun akhirat.,,

  36. Muslim kalau mereka mati pasti masuk siksa kubur, karena mereka adalah pengikut nabi Muhammad bin Abdulah yang berada dalam siksa kubur Medinah.

    Nabinya aja dalam siksa kubur setelah mati, dan otomatis pengikutnya akan bernasib sama dengan Muhammad mereka akan masuk dalam siksa kubur.

    Kalau memang Muhammad masuk surga ya sudah pasti pengikutnya masuk surga, tetapi kenyataannya kan tidak Muhammad berada dalam siksa kubur, demikianpun jika muslim mereka mati pasti masuk dalam siksa kubur, tidak mungkin mereka akan masuk surga…?karena nabinya sudah memberikan jalan harus mengikuti Muhammad dalam siksa kubur.

    Jika muslim tidak mau masuk kesiksa kubur, cepat murtad tinggalkan islam kan dalam islam tidak ada jaminan keselamatan, patukannya lihat aja nabimu..?
    dia berada di mana…?

  37. subhanallah ketika aku sudah melohat video seorang gadis berasal dri timur tengah sungguh” sngat mengerikan sekali.Semoga saja allah mmberikan kita semua hidayah agar kita semua dapat kembali ke jalan yang benar>Mudah”an allah mengampuno dosa kita semua baik yg di sengaj atawpun tidak di sengaja.Amien………………

  38. Ya allah betapa perihnya siksaan yg kau berikan kepada kami. Ya allah lindungilah kami dari api neraka dan siksa kubur karena siksaanmu begitu peri dan menyakitkan hati, dan apinya sampai bergejolak kehati.

  39. >>>,..Ya’Allah,..Ya,..Rahman,..Ya,..Rahim,..Hamba mengenal Asma’ul Husna Mu Ya,..’Allah,…hamba tau klu hamba bakalan di panggil utk menghadap engkau y,..Allah,…dn hamba tau klu Dunia ini bakalan Kiamat,..sebelum Hamba di panggil,..ampuni ya,..’allah segala dosa,..baik lahir maupun bathin,…subhanallahhh,…La’illa Haillawllah,…La’illa ha’illa ‘Anta’ya,.. subhanaka,..kuntum minadzaaalllimminnn,…

  40. Ping-balik: Jagalah Shalatmu, Wahai kawanku…. « mahmudah2690

  41. Masya ALLAH ngeri banget aq ga mau ngliyat lagi ……………
    tapi itu pelajaran untuk umat muslim harus melihat vidio ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s